SEKILAS INFO
  • 2 bulan yang lalu / Surat Edaran Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 & Transformasi Pemulihan Ekonomi Kota Bekasi Nomor 443.1/795/SET.COVID19.
  • 2 bulan yang lalu / Maka sejak 19 Agustus 2021 Masjid Agung AL BARKAH Kota Bekasi, di BUKA untuk Jama’ah UMUM.
  • 2 bulan yang lalu / Pemerintah Kota Bekasi dan DKM Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriah 1443H dan HUT RI ke-76.
WAKTU :

Kunjungan WBK Ke Masjid Agung Al Barkah

Terbit 14 April 2021 | Oleh : adminalbarkah | Kategori : Berita
Kunjungan WBK Ke Masjid Agung Al Barkah

MEDIA CENTER. Sehari sebelum Ramadhan 1442H, Senin (12/4), Wanita Bekasi Keren (Kreatif, Energik, Responsif, Empati, dan Nasionalis), menyambangi Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi. Kegiatan yang bertujuan mengenalkan wisata religius di Kota Bekasi ini, juga di hadiri oleh Founder dan Penasehat Wanita Bekasi KEREN (WBK), Wiwiek Hargono Tri Adhianto, dan menyampaikan puji syukur pada Allah dan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pengurus Masjid Agung Al Barkah atas sambutan dan dampingannya untuk mengenal lebih dalam tentang sejarah Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Ismail Hasyim, Ketua DKM Al Barkah, mengatakan bahwa Masjid Agung Al Barkah memiliki nilai sejarah yang tinggi, karena itu sudah selayaknya Masjid Agung Al Barkah yang didirikan pada tahun 1890 ini menjadi destinasi wisata spiritual di Kota Bekasi.

Selain berwisata secara spiritual, Pengurus WBK yang berjumlah 12 orang didampingi oleh Pengurus Muslimah Masjid Al Barkah Kota Bekasi, Azizah, juga menyampaikan bingkisan peralatan Shalat untuk Jama’ah Muslimah Masjid Agung Al Barkah.

Wisata spiritual yang berlangsung dua jam ini, dipandu oleh Koordinator Media Center Masjid Agung Al Barkah, Ahmad Faaisal. Pengurus WBK Kota Bekasi yang disampingi oleh Muslimah Masjid Agung Al Barkah dan Koordinator Media Center, berkeliling Masjid, mengunjungi studio-TV Live/Streaming YouTube Media Center dan berfoto bersama. Sekretaris Media Center Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi, menjelaskan bahwa Visi Media Center adalah mewujudkan Masjid Agung Al-Barkah yang modern, sebagai pusat pengembangan umat, dakwah dan budaya, menuju Destinasi Spiritual & IPTEK, yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan IHSAN. Visi ini menurut Faisal, sejalan dengan Visi Masjid Agung Al Barkah, yakni : Menjadikan Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi sebagai Pusat Perubahan menuju Muslim yang Rahmatan Lil ‘Alamin. (WDP).

SebelumnyaKetua BAZNAS Kota Bekasi Periode 2021-2026 Dilantik Walikota Bekasi. SesudahnyaShalat Tarawih di Masjid Agung Al Barkah

Berita Lainnya

0 Komentar