SEKILAS INFO
  • 9 bulan yang lalu / Selamat Menunaikan Ibadah PUASA Ramadhan 1443H …
  • 9 bulan yang lalu / Semoga keihlasan menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari …
  • 9 bulan yang lalu / Pemerintah Kota Bekasi dan DKM Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriah 1443H dan HUT RI ke-76.
WAKTU :

Dua Marbot Masjid Al Barkah Bekasi Memperoleh Bea Siswa S1

Terbit 27 Oktober 2021 | Oleh : adminalbarkah | Kategori : Beranda
Dua Marbot Masjid Al Barkah Bekasi Memperoleh Bea Siswa S1

Dua orang Marbot Masjid di Masjid Agung Al Barkah Bekasi menerima bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi berupa pemberian beasiswa Program Studi Strata 1.Pemberian bea siswa itu diberikan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersamaan dengan acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar di Masjid Agung Al Barkah, Selasa (26/10/) malam.

Selain pemberian bea siswa, Wali Kota Bekasi secara simbolis juga memberikan santunan kepada 150 anak yatim.

Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, Maulid Nabi Muhammad SAW yang pada tahun ini diadakan bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menambah rasa Kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW dan juga wujud Syukur kepada Allah SWT.

“Mari kita tingkatkan ukuwah islamiyah melalui peringatan Maulid Nabi Muhaammad SAW dengan meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW,” ungkap Rahmat Effendi.

Menurut Wali Kota, peringatan Maulid Nabi yang sudah diselenggarakan di masjid-masjid Kota Bekasi berlangsung tertib dan menerapkan protokol kesehatan. Juga memang Kota Bekasi sudah menjadi Level 2, sehingga kita bisa melakukan aktifitas-aktifitas sebagaimana tahun sebelumnya.

Wali Kota Bekasi juga tak lupa selalu mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan yang ketat, sebagaimana kita tahu sekarang ini memang sudah menurun penyebaran Covid-19.

Sumber : Satuarah.co

SebelumnyaBaznas Kota Bekasi Salurkan Bantuan Kepada 9 Kelompok SesudahnyaPengukuhan Pengurus KKBTPQ Periode 2021-2026

Berita Lainnya

0 Komentar